Terkini
![]() |
| Manager of MnP Lifestyle Brand Erajaya Digital, Yolanda Inge Tjahyadi & Product Specialist Marshall, Jemisa Abuthan saat jumpa pers |
Luas Marshall Brand Store sekitar 14,5 meter persegi yang mengusung konsep Store-in-Store (SIS), di sini pengunjung dapat membeli dan merasakan pengalaman berbagai perangkat Marshall secara langsung dapat tiga kategori. Kategori Homeline III, Portable Speaker, serta Headphone & True Wireless Stereo (TWS), yang memungkinkan pelanggan memilih perangkat yang paling sesuai dengan kebutuhan mendengarkan musik maupun gaya hidup.
“Kami sangat antusias menghadirkan Marshall Brand Store pertama di Tanah Air. Kehadiran toko ini bukan hanya memperkaya portofolio ritel Erajaya Digital, tetapi juga membuka akses bagi para pecinta musik untuk merasakan langsung kualitas dan karakter khas Marshall secara langsung. Kami percaya bahwa kehadiran Marshall Brand Store di Bandung akan membawa pengalaman audio premium yang lebih dekat, relevan, dan autentik bagi pelanggan,” kata CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi.
"Alasan pemilihan Bandung sebagai lokasi Marshall Brand Store pertama di Indonesia, karena culture music dan culture creativitas sangat kuat di Bandung. Bandung kota kental industri musik," kata Manager of MnP Lifestyle Brand Erajaya Digital, Yolanda Inge Tjahyadi. (Yatni Setianingsih/Golali.id)
